F.A.Q

WHAT :

Neoteker, merupakan perkumpulan atau kelompok pembaca majalah Neotek (RIP) di era awal millenium hingga pertengahan tahun 2006. Neoteker bukan bagian dari majalah Neotek secara resmi. Tetapi kami menyadari bahwa adanya Neoteker tidak lepas dari campur tangan para redaksi majalah tersebut.

Neoteker telah vakum dan tertidur cukup lama dikarenakan beberapa hal (klise..klise..damn klise..!!). hingga pada akhirnya kami menyadari sungguh sayang hosting dan domain yang masih ada di biarkan begitu saja… dan inilah Neoteker saat ini, berusaha membuka mata dan terbangun untuk belajar, berbagi dan bahu membahu dengan lainnya untuk melanjutkan beberapa misi atau tujuan yang tertunda.

WHO :

Tidak perlu ditanyakan…

Neoteker adalah pembaca majalah Neotek, dan terus terang saya katakan bahwa banyak artikel yang ada disini adalah saduran atau copy dari majalah tersebut. Entah kalian membaca dari majalah Neotek langsung, Pdf, atau dari website ini… satu yang pasti bahwa kalian adalah pembaca neotek, kalian lah NEOTEKER…

WHEN :

Sekarang…

Tidak perlu berkata nanti, besok atau yang akan datang !! SAAT ini juga kalian adalah seorang NEOTEKER !!!

WHERE :

ANYWHERE…

Borderless, no limitation… imajinasi yang akan membatasi kamu !!!

HOW :

WRITE…!!!

Mari bersama-sama dengan kami belajar menulis dan berbagi pengetahuan serta pengalaman.

“Kesombongan adalah dosa manusia yang paling aku senangi.” – the devil @ devils Advocat

Kami sampai saat ini masih belajar menulis dengan baik, dan kami mengajak kalian yang membaca FA(Q)CT ini untuk bergabung….