Happy Birthday Google Play

gplay

image from googleblog

Saat Steve Jobs (RIP) berkata “Stay Hungry, Stay Foolish”, mungkin dia sudah tahu bahwa kalimat tersebut akan di quote oleh banyak orang dan menjadi pijakan bagi orang lain dalam melakukan sesuatu.  Saya selalu berfikir tentang kemudahan, menjauhkan dari keruwetan dan kesulitan bila mendengar kalimat tersebut.

“stay foolish” menurut saya menjadi patokan bahwa kita dalam membuat sesuatu harus melihat dari sisi pemakai, perlunya membuat sebuah produk semudah mungkin bagi pemakai membuat mereka merasa dimanja oleh produk tersebut.

Saat ini, saya merasakan salah satu perusahaan yang menerapkan kemudahan untuk pemakai-nya adalah Google. Hampir semua orang di dunia ini menggunakan produk dari Google, mulai dari mesin pencari, email, youtube, hingga pengolahan dokumen. Satu tahun lalu, Google memberikan satu layanan baru bagi pelanggannya dinamakan Google Play.

Google Play membuat akses menuju digital entertainment menjadi lebih mudah dilakukan. Pengguna dapat membaca buku di tablet, mendengarkan musik di smartphone dan komputer, atau menonton film di tiga device tersebut tanpa kesulitan berarti. Google Play tumbuh dengan cepat, memberikan kita konten dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa pendukung, selain itu Google Play juga menawarkan lebih dari 700.000 aplikasi dan permainan.

Tanggal 6 Maret adalah hari ulang tahun dari Google Play, mereka memberikan penawaran khusus untuk lagu, tv shows, film, buku, serta permainan. Untuk kalian semua yang sering menggunakan Google Play, silahkan dilihat penawaran-penawaran menarik mereka disini

Happy Bday Google Play…

2 Responses to “Happy Birthday Google Play”

  1. zola123 says:

    happy birthday google play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *